welcome…

welcome_mat

Lagi-lagi saya mengucapkan SELAMAT pada diri sendiri atas pembuatan blog ini setelah sebelumny multiply saya dianggurin begitu saja, hehehe.


Dan sebelumnya mari sama-sama berdoa demi terselamatkannya account wordpress saya ini. Kenapa? Karena berdasarkan kebiasaan saya yaitu “Coba dan Buang” dalam membuat account apapun di dunia maya, maka bukan tidak mungkin saya akan “Coba” bikin wordpress dan kemudian “Buang” account wordpress saya. hehe.

Semoga tidak terjadi. AMIN!


25 Responses to “welcome…”

  1. Yan-yan dan obsesinya January 2, 2009 at 6:01 pm #

    dari sini kiki sudah terlihat sebagai orang yang tidak setia..
    “coba & buang”..

  2. ceritadibah January 26, 2009 at 5:14 am #

    wooow layoutnya ganti, hehe

  3. kikidanobsesinya January 26, 2009 at 5:20 am #

    woooowww!!!! tepuk tangan dunk! hehehehe

  4. tammi February 26, 2010 at 1:00 am #

    helloooo..🙂
    whew.. tulisannya bagus-bagus hihi
    salam kenal

    • kikidanobsesinya March 23, 2010 at 5:39 pm #

      terima kasih
      salam kenal juga tammi🙂

  5. empe March 23, 2010 at 1:32 pm #

    waw waw waw

    main2 dulu yah, tulisannya bagus nih😀
    perlu dicerna berkali-kali😉

    • kikidanobsesinya March 23, 2010 at 5:40 pm #

      hehe, terima kasih🙂

  6. empe March 23, 2010 at 7:42 pm #

    ehh.. tadi cek fbmu, temennya tinton ya?

    buset… anak bekasi juga rupanya :))

    • kikidanobsesinya March 23, 2010 at 9:49 pm #

      hehehe, iyaaaa😀
      dunia sempit banget

  7. cyraflame March 24, 2010 at 11:43 pm #

    mari meninggalkan jejak di sini..😀

    • kikidanobsesinya March 28, 2010 at 2:19 pm #

      silahkan🙂

  8. cocoby,,, April 29, 2010 at 7:26 pm #

    waduuuhhh,,,
    mending kasiii ke gw tuhhh,,,
    daripada accountnya sia2,,,
    boleh eahhh

    • kikidanobsesinya April 29, 2010 at 9:30 pm #

      hehehe, bikin aja mendingan, gampang kok🙂

  9. warm May 11, 2010 at 11:21 am #

    semangat ya semangat !!

    eh udah ada keset gitu lagi,
    serasa masuk kandang , eh rumah sendiri:mrgreen:

    • kikidanobsesinya May 11, 2010 at 10:56 pm #

      hehe, anggep rumah sendiri aja om
      *nyodorin singkong rebus sama kopi item*😀

  10. kang ian May 18, 2010 at 8:32 pm #

    ayo semangat nulisnya
    jangan coba dan buang saja hehe
    salam kenal ya ^^

  11. abe May 27, 2010 at 8:10 pm #

    hihihi….ngakak, pengen ketawa….dikasih keset….tapi gag bisa dibawa pulang [-(

    :))

    • kikidanobsesinya August 18, 2010 at 11:29 pm #

      ternyata kamu pengen keset tah be? [-(

  12. chiil June 27, 2010 at 1:16 pm #

    wehhh saya belum menyapamu disini😀
    hai haiii kikiii.. jangan dibuang ah wordpressnya
    jadiin PDF ajaaa😀

    • kikidanobsesinya August 18, 2010 at 11:25 pm #

      haloooo chiiilll… hehehe, udah tobat kok buang2 account, yang ini dijaga aja.
      AMIN dijadiin pdf😀

  13. nonavia August 12, 2010 at 2:26 pm #

    hmmm..
    nmpang lewat aja niii…

    thank’s y da izinin nulis ni ……

    • kikidanobsesinya August 18, 2010 at 11:26 pm #

      hahahaha, silahkeun silahkeun, dengan senang hati😀

  14. ninaninoz August 20, 2010 at 3:11 pm #

    Iiiiih ngiri sama Qinoy…
    tulisannya bagus. bakal sering mampir deh ^_^

    • kikidanobsesinya August 26, 2010 at 9:31 pm #

      eh, ada nina. jadi malu. hehe

  15. putri September 6, 2010 at 8:58 pm #

    aaahh akhirnya berkunjung jugaa.. senengnyaa..🙂

    dan tiba-tiba merasa sangat kerdil *melirik blog sendiri*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: