Ternyata…

18 Aug

Ternyata meninggalkan blog ini rasanya seperti diterpa gersang. Seperti musafir yang merindukan oase di padang pasir. Pantulan kristal air dan hijau daun yang begitu dirindukan…

Jelas, saya rindu menulis di blog ini. Pernah hingga seperti sakau. Tapi saya selalu saja meyakinkan diri, kemarin ini bukan waktu yang tepat untuk kembali menulis, masih banyak hal yang lebih penting yang harus saya lakukan. Alasan klise. Sibuk. Atau mungkin sebut saja menyibukkan diri. HA!

Dan saya kembali sekarang.

Selamat datang kembali di blog saya yangseringterbengkalai ini. Selamat menikmati sepiring kata-kata, dan mungkin dengan sedikit bumbu-bumbu makna di dalamnya.

Yah, apapun… mari menulis!

Leave a Reply

