Kamu Adalah…

1 May

Kamu adalah hujan.
Dan aku adalah ranting-ranting pohon yang merindukan air. Hijau daun yang berubah kecoklatan. Akar yang menyusuri tanah mencari sumber air.

Kamu juga serupa kabut.
Yang menggantung di punggung bukit. Menyelubungi pohon pinus dengan keabu-abuan. Menghalangi pandangan dengan selaput tipismu.

Dan rasaku seperti samudera.
Membantuku mengarungi rindu. Menghempaskan-ku dengan gelombang yang tinggi. Menenangkanku dengan riak ombak kecil yang berkejar-kejaran.

Lalu, lelahku menjelma seperti harta karun.
Yang terkubur di bawah pasir putih. Bau karat yang menipu, gembok terkunci erat dengan sempurna. Karena nyatanya tak pernah kutemukan lelahku untuk menggapai dirimu.

******

Maaf…
Untuk semua rasa yang merekat dengan sempurna di hatiku
Untuk kenangan yang tak pernah mampu kutebas dengan sempurna
Untuk air mata yang masih saja jatuh jika rindu ini menyergap
Untuk diamku
Untuk bersikap seolah menghindar dari sosok dirimu
Untuk luluh lantak yang seharusnya tak kurasakan
Untuk siluetmu yang tak pernah sanggup kuabaikan

“Maaf jika aku tak bisa menyembunyikan rindu yang telah menjelma cinta seutuhnya. Maaf juga aku tak bisa lari dari dirimu, karena hatiku telah kau kuras habis hingga ke akar-akarnya.” -Moammar Emka-

4 Responses to “Kamu Adalah…”

  1. empe May 1, 2010 at 2:08 pm #

    tepok tepok punggung

    *tapi gak pake tenaga kuli kayak lo

    • kikidanobsesinya May 1, 2010 at 5:29 pm #

      bwahahaha, itu kata2 siapa yah?
      copy paste aja kerjaannya.
      BAYAR lo mpeeeee!!!

  2. empe May 1, 2010 at 9:14 pm #

    eh lupa, ada satu yang mau gw sampein

    you dont have to say sorry for what you fell or what you deserve
    😀

    *gak pake tepok2 punggung, males disuruh bayar

    • kikidanobsesinya May 1, 2010 at 11:37 pm #

      tapi minta maaf itu gak dosa kan?
      selama gak dosa, masih sah2 aja buat dilakuin :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: