Cinta untuk Sang Gadis dari Don Juan

12 Mar

Senja itu, aku mulai menautkan setia pada hatiku. Ikrar kesetiaan pada cinta yang sebelumnya terasa kabur pemaknaannya bagi diriku.

Kala kau tersenyum dengan deretan gigi yang tertata rapi, maka kumulai perjalanan dambaku pada dirimu. Dalam setiap hitungan waktu, aku mengasah mimpi yang mungkin bisa kita bangun bersama.

Nyatanya kamu meninggalkan jejak yang terlalu dalam di hatiku. Jejak yang membeku sempurna dengan setiap detail lekukan yang kuingat dengan baik.

Ini adalah sebuah rasa yang coba kuendapkan dengan segala cara. Namun, ia selalu memaksa keluar dengan cara-cara yang indah. Entah karena senyummu yang berdaya magis tinggi atau karena aku memang sudah menemukan ‘yang satu’ untuk hatiku.

Kamu… Aku mulai percaya akan sebuah rasa. Dan bahkan aku mengikatkan diri pada rindu yang kadang terasa menyesakkan. Bagai candu, aku ingin selalu disergap rindu pada dirimu. Menghadirkan bayangmu dalam setiap mimpi di kala bulan datang menemani bumi.

Dan bila ini cinta, maukah kau mempercayakannya pada sejumput bahagia yang tercipta diantara KITA?

Leave a Reply

