Mungkin Memang Benar…

1 Mar

Ya mungkin memang benar, pertemuan denganmu selalu mempunyai efek jangka panjang yang tak berkesudahan. Seperti malam ini, aku masih saja tak dapat memejamkan mata karena mengingat setiap detail pertemuan kita siang tadi. Deretan gigi yang kamu tunjukkan setiap kamu tertawa karena lelucon yang kita buat. Atau gerakan tubuhmu yang memancing tawaku…

Oh ya, tadi siang… Itu pertemuan kita yang keberapa? Aku tak dapat mengingatnya dengan pasti. Mungkin memang benar, kita terlampau sering bertemu, hingga jumlah angka tak lagi terlampau penting. Karena yang aku tahu, aku begitu menikmati setiap pertemuan kita.

Lalu kadang, aku merasa setiap detik kebersamaan kita tidak pernah cukup. Mungkin memang benar, sekarang aku terlampau sering merasa rindu padamu. Rindu yang datang, bahkan saat kamu baru saja berbalik memunggungiku setelah mengantarkanku dengan selamat sampai ke rumah di setiap pertemuan kita.

Dan kemudian, aku bahkan tak pernah bisa memisahkan diri dari telepon genggam milikku. Dan ya, mungkin memang benar, aku selalu menantikan kabar darimu, melirik berkali-kali pada layar teleponku, jika saja kamu tiba-tiba menghubungiku.

Kamu tahu? Di atas segalanya, mungkin memang benar, aku jatuh cinta pada dirimu. Berbunga-bunga setiap mengingatmu, dan tersenyum paling lebar hanya karena berita kecil tentang dirimu…

Lalu tak bisakah kita membuat ini sederhana? Sesederhana merasakan manis dalam gula.
Jadi, kapan kau bilang cinta padaku?

ps. untuk seorang teman yang sedang jatuh cinta🙂

2 Responses to “Mungkin Memang Benar…”

  1. adingana March 3, 2010 at 11:43 am #

    ih baru buka yg disini…
    hahhahaha….

    • kikidanobsesinya March 3, 2010 at 11:58 am #

      hihihi, cieeee :-*

Leave a Reply

