Dan Bagaimana Jika Ternyata…

26 Jan

Dan bagaimana jika ternyata saat saya berpikir sudah bergerak dari titik itu, saya ternyata masih terdiam di tempat yang sama?

Dan bagaimana jika ternyata saat saya pikir saya sudah bisa melihat ke depan, sesungguhnya ternyata saya selalu menoleh ke belakang?

Dan bagaimana jika ternyata saat saya pikir sudah berhasil melenyapkan semuanya, ternyata sesungguhnya semua belum lenyap?

Dan bagaimana jika ternyata saat saya pikir saya berhasil melupakannya, ternyata saya justru selalu mengingatnya setiap saat?

Dan bagaimana jika ternyata saya memang tidak pernah benar-benar menginginkannya pergi dari hidup saya?

Dan bagaimana jika ternyata saya masih menyimpannya rapat-rapat disini hingga detik ini?

Dan bagaimana Tuhan, jika ternyata saya tidak mampu mencerna semua maksud di balik rencanaMu ini?

Dan bagaimana? Lalu apa yang harus saya lakukan?

Nb : banyak nanya deeeeeehhhh…

Leave a Reply

