Renungan Akhir Tahun *cailah*

28 Dec

Ada banyak jawaban untuk semua pertanyaan. Namun terkadang, ada banyak hal yang hanya dapat dipertanyakan tanpa harus diketahui jawabannya. Cukup dirasakan dan dijalani, maka kamu akan mengerti. Toh, jawaban itu akan muncul dengan sendirinya…

Jujur, gw orang yang terlalu banyak nanya. Untuk semua hal. Untuk apapun yang terjadi dalam hidup gw. Sudah terjadi atau yang akan terjadi. Mau naek angkot yang mana aja, gw pasti nanya-nanya dalam hati dulu. Kira-kira angkot ini ngetem gak yah? Mending naek angkot depan ato angkot belakang. RIBET. Memang… tapi kadang gw justru menikmati hal-hal itu. I want it to be perfect.

Tapi… gw belajar, belajar banyak hal. Belajar mengenai ketidaksempurnaan. Belajar bahwa gak semua pertanyaan harus dicari jawabannya. Makanya sekarang ada banyak hal yang gw pertanyakan tapi gw biarkan menggantung tanpa jawaban. Gw biarkan dia menjadi misteri. Gw biarkan jawaban itu menemukan sendiri jalannya ke arah gw dan bukannya gw yang mencari-cari jawaban. Dan ternyata itu juga terasa sangat melegakan…

Anyway… Curriousity killed the cat :p

Leave a Reply

