Sssstttt… Ini Rahasia!!!

25 Dec

Ini rahasia… harap kamu mengerti, jangan katakan pada siapapun

Ini rahasia… kamu harus berjanji akan menjaganya baik-baik

Ini rahasia… katupkan mulutmu, simpan hanya untuk dirimu

***

JANJI?!

***

Here we go…

Aku sayang kamu

Kali ini aku mengatakannya dengan tersenyum

Seperti anak kecil yang mendapat permen lollipop

Seperti saat aku tersenyum melihat pelangi

Seperti pemain teater yang mendapat riuh tepukan penonton

***

Aku kangen kamu

Dan akan terus kangen esok, lusa, minggu depan dan seterusnya

Seperti petani yang merindu hujan

Seperti nelayan yang merindu angin laut

Seperti aku yang menanti segelas coklat hangat saat malam tiba

***

Ini rahasia yang seharusnya tak terkatakan

Ini rahasia yang seharusnya tersimpan rapi

Ini rahasia yang hanya akan kubagi denganmu

Ini rahasia yang tak perlu kau ingat, cukup dirasakan dalam hati

***

I must admit you were not a part of my book. But now if you open it up and take a look. You’re the beginning and the end of every chapter…

(Ne Yo – Never Knew I Needed)

Leave a Reply

