Archive | November, 2009

A Letter to GOD

28 Nov

Dear Allah…

Terlalu lelah sekarang untuk berpikir, merasa dan bertindak. Sekali ini aku ingin menghilang sejenak, melenyapkan semua ingatan. Menjadi kosong dan baru.

Kali ini aku benar-benar lelah bahkan untuk menangis sekalipun. Sampai tak tahu apa yang mau kukeluhkan. Sampai aku hanya bisa diam disini, memandang entah ke arah mana. Nanar…

Aku lelah… maka bantu aku ya Allah untuk apapun yang menurutMU terbaik.

…Karena sekarang aku menjadi terlalu lelah untuk merasa lelah…

-hambaMU-

ps : terima kasih Allah untuk kesempatan mengeluhnya :)
Advertisements

ME? what’s wrong with me?

27 Nov

God…

What’s wrong with me?

Terlalu banyak ngeluh. Dan yang paling parah, membuat banyak permakluman untuk orang lain. Terlalu banyak sampai tak bersisa untuk diri sendiri. Sampai lupa bagaimana caranya menyelamatkan diri sendiri.

Itukah saya yang sekarang?

NO!!!


help.help.HELP.help.HELP!!!

27 Nov

Semua mulai berjalan dengan sangat sangat sangat SALAH sekarang. So, what should I do?

Ah, masa gitu aja gak bisa kiki!!!

pasti bisa kok!!!

kebodohan terbesar: gw mulai meragukan kemampuan gw untuk menyelesaikan masalah ini. *sigh*

Sekotak Crayon dari Tuhan

20 Nov

Baru sampai, sekotak crayon dari Tuhan

Merah untuk mawar
Jingga untuk senja
Kuning untuk mentari pagi
Hijau untuk rumput
Biru untuk langit
Coklat untuk tanah

Dan semua warna, beserta gradasinya
Untuk pelangi yang muncul setelah hujan
Dengan banyak senyum yang mengiringi

Have a great day all 🙂


Yang Tersisa

13 Nov

I love you but it’s not so easy to make you here with me.

And I don’t know why…

Ada apa sih sama kita?

Seinget aku… bukannya dulu ada kita?

Lalu kenapa sekarang harus kembali jadi  ‘ aku dan kamu’?

***

Mungkin dulu aku yang terlalu takut sakit, sampai harus merusak ‘kita’

Mungkin dulu aku yang gak percaya pada ‘kita’

Maaf… untuk semua ketakutan itu

Tapi aku pernah ngasi kesempatan pada ‘kita’ kan?

Trus kenapa itu gak bisa terulang lagi sekarang?

Aku gak pernah bener2 ngerti…

Sama halnya aku gak ngerti dengan arti ‘sayang’

Butuh apa lagi selain ‘sayang’ untuk membuat ‘kita’

Mungkin kamus ‘sayang’ kita berbeda

Atau mungkin aku yang salah mengartikan kata itu…

***

Kenyataannya,sekarang semua yang bisa diinget tentang ‘kita’ ya hanya hal baik

Ketawa karena hal gak penting, semua pembicaraan yang gak pernah ada ujungnya (and I loooove it walopun bikin gak bisa tidur dan gak bisa nonton bola), untuk semua hal gak penting yang kita lakukan, untuk rencana jambak2an rambut, pengganti gelas pecah, ketawa kamu waktu aku lagi panik karena nomer hp kblokir. Untuk semuanya… Terima Kasih

***

Untuk kamu… mungkin aku salah, karena yakin pada ‘kita’ justru saat ini

smile

2 Nov

smile

Mendadak semuanya sekilas melintas dan kembali terputar.

Dan entah mengapa saya tersenyum sekarang 🙂