Tips untuk yang Susah Tidur ;)

29 Oct

Gw pada dasarnya bukan tipikal orang yang gampang ketiduran. Ketiduran menurut kamus gw adalah tidak sengaja tidur. Eh, tapi sebenernya baik disengaja maupun tidak disengaja, gw agak susah tidur. Tapi kalo udah tidur, suka keenakan. Ato dengan kalimat yang lebih singkat, gw bukanlah orang yang gampang tertidur, tapi gw sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sekali tidur dan suka lupa waktu kalo udah tidur😀.

Belakangan ini, gw semakin susah tidur malem. Don’t know why (boong deng, gw tau kenapa. The ‘S’ thing dan sebagainya yg beraneka ragam dan berganti2 yg agak2 mengganggu pikiran gw. Tp gak usah dibahaaaaasss. Myahahaha)… Sengantuk2nya gw nih, udah d kamar, matiin lampu, gak ngapa2in, tetep aja susah tidur. Seperti yang terjadi tadi malem. Gw udah ngantuk parah, akhirnya nutup buku Galaksi Kinanti yang belom selese gw baca dan memutuskan buat tidur. Tapi apa daya, tak disangka2, abis matiin lampu, gw malah gak bisa tidur. Ngek ngoookkk. -_______________-‘

Ajaibnya, kemarenan ini gw menemukan satu trik jitu yang gak tau kenapa “It works” banget d gw kalo lagi susah tidur. Gw akan memutar badan 180 derajat, sehingga posisi kaki berada d tempat biasa gw naro bantal dan posisi bantal serta kepala d tempat biasa gw naro kaki. Secara singkat, ganti posisi (myahaha, rempong deh penjelasan gw sebelomnya). Yah pokoknya kaya gitu… dan VOILA, gw jadi bisa tidur.

APA? Penjelasan ilmiah?

Mmmmm… gak ada kayanya, ato mungkin gw belom tau. Kalo begitu mari kita cari tahu bersama-sama *gak mau susah sendiri, wahahahahaha*😉

3 Responses to “Tips untuk yang Susah Tidur ;)”

  1. Indri October 29, 2009 at 11:44 pm #

    itu berarti karna emang kamu udah jenuh sama posisi tidur dan hawa kamar kamu disatu sisi mbak. makanya pas ganti posisi jd langsung bisa tertidur.aku perna baca itu disalah satu artikel buat bahan siaran ku😀.

    aku jg sama loh sama kamu,susah tidur, tp kalo udah tidur susah banget bangun😀.

    kalo mau tau lebih lanjut teori2 ttg tidur menidur, hub segera indri terdekat anda!😀 *maklum udah perna jadi bahan siaran, jadi berasa ahli hahaha*

  2. dibah October 30, 2009 at 6:58 am #

    gw juga dulu menerapkan ini kalo lagi susah tidur. tapi sejak tidur bareng jaka gw memilih pasrah daripada maksain ganti posisi. resikonya muka gw ditendang meeeen…

  3. kikidanobsesinya November 1, 2009 at 1:11 pm #

    @Indri : waaaaahhhhh, indri sekarang jadi ahli pertiduran😀

    @dibah : meeeeeennnn, malangnya nasibmu meeeeeeennn😐

Leave a Reply

