PENGUIN

19 Oct
udah lama banget nulis ini, tp gak niat diposting. eh sekarang malah bingung mau posting apa d blog, akhirnya posting ini aja deh. hehe. ENJOY!!!🙂

PENGUIN

Penguin love

Sumpah deh… aku gak pengen jadi burung

Gak mau punya sayap buat bawa kamu terbang tinggi

Juga gak perlu berkicau untuk menyenangkanmu

TAPI…

Aku akan bawa kamu k kutub utara

Ke puncak dunia

Untuk nunjukin, aku bakal jadi penguin buat kamu

***

Iya… aku tau… penguin gak bisa terbang

Maaf gak bisa bawa kamu terbang tinggi

Tapi kamu bilang, kamu takut ketinggian kan?

Jadi aku bawa kamu k puncak dunia tanpa harus melihat ketinggian

***

Eh, gendut kata kamu?

Tapi lemak ini yang ngejaga aku

Ngejaga aku biar terus bisa ngejagain kamu

Karena dengan lemak inilah, aku bisa bertahan di dinginnya antartika

***

Buat apa sih bisa berkicau?

Menarik yang lain?

Gak perlu…

Karena sejauh apapun kamu pergi

Aku gak mau berkicau

Aku bakal tetap disini dan menjadi penguinmu

Menunggu kamu…

Karena aku adalah penguin, si penganut paham monogami

Leave a Reply

