Archive | October, 2009

Tips untuk yang Susah Tidur ;)

29 Oct

Gw pada dasarnya bukan tipikal orang yang gampang ketiduran. Ketiduran menurut kamus gw adalah tidak sengaja tidur. Eh, tapi sebenernya baik disengaja maupun tidak disengaja, gw agak susah tidur. Tapi kalo udah tidur, suka keenakan. Ato dengan kalimat yang lebih singkat, gw bukanlah orang yang gampang tertidur, tapi gw sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sekali tidur dan suka lupa waktu kalo udah tidur :D.

Belakangan ini, gw semakin susah tidur malem. Don’t know why (boong deng, gw tau kenapa. The ‘S’ thing dan sebagainya yg beraneka ragam dan berganti2 yg agak2 mengganggu pikiran gw. Tp gak usah dibahaaaaasss. Myahahaha)… Sengantuk2nya gw nih, udah d kamar, matiin lampu, gak ngapa2in, tetep aja susah tidur. Seperti yang terjadi tadi malem. Gw udah ngantuk parah, akhirnya nutup buku Galaksi Kinanti yang belom selese gw baca dan memutuskan buat tidur. Tapi apa daya, tak disangka2, abis matiin lampu, gw malah gak bisa tidur. Ngek ngoookkk. -_______________-‘

Ajaibnya, kemarenan ini gw menemukan satu trik jitu yang gak tau kenapa “It works” banget d gw kalo lagi susah tidur. Gw akan memutar badan 180 derajat, sehingga posisi kaki berada d tempat biasa gw naro bantal dan posisi bantal serta kepala d tempat biasa gw naro kaki. Secara singkat, ganti posisi (myahaha, rempong deh penjelasan gw sebelomnya). Yah pokoknya kaya gitu… dan VOILA, gw jadi bisa tidur.

APA? Penjelasan ilmiah?

Mmmmm… gak ada kayanya, ato mungkin gw belom tau. Kalo begitu mari kita cari tahu bersama-sama *gak mau susah sendiri, wahahahahaha* 😉

Advertisements

PUMPKIN

28 Oct

jangan tanya “kenapa?” karena gw pasti bakal bilang “gak tau, gak ada alesan, tiba2 aja muncul

karenaaaa… gak tau kenapa gw lagi suka banget sama kata2 PUMPKIN *agak aneh memang* 😀

pumpkin 2

Bisikan pada Angin

28 Oct

Takkan ada lagi teriakan

Karena tak selamanya teriakan itu terdengar

Sekarang hanya akan ada bisikan

Dengan angin sebagai perantara

Membawanya terbang dan hilang atau justru sampai ke tempat tujuan…

On The Night Like This – Mocca

26 Oct

On the night like this
There’re so many things I want to tell you
On the night like this
There’re so many things I want to show you

Cause when you’re around
I feel safe and warm
Cause when you’re around
I can fall in love every day

In the case like this
There are thousand good reasons
I want you to stay..

AWAN

23 Oct

Ibu, aku suka awan” sepenggal kata itulah yang terucap dari bibir mungilnya. Dengan semangat, jemari tangannya juga diarahkan ke langit. Sesekali matanya sedikit menyipit karena silau cahaya matahari. Ibunya hanya memandang teduh ke arahnya dan tersenyum. Tak satupun pertanyaan meluncur dari mulutnya, membiarkan sang buah hati menikmati hal yang disukainya.

middlecloud

*****

Itu awan berbentuk perahu, yang disitu awan berbentuk permen. Ah, yang disana seperti boneka beruang… Banyaaaaaaakkk bentuknya.” teriaknya dengan dengan kegirangan. Sekarang ia beralih memandang ke arah ibunya. Ditariknya tangan sang ibu dan berkata, “Ibu kapan kita lihat awan lagi?

*****

Ibunya terdiam dan kemudian bertanya “Kenapa kau suka awan, Nak?

Kali ini giliran dia yang terdiam sejenak…

Awan punya banyak bentuk Bu” akhirnya dia menjawab.

Dengan lembut sang ibu membelai rambutnya dan kemudian berkata “Awan itu abstrak nak, tak berbentuk. Imajinasimu-lah yang membentuknya. Dan jika begitu, seharusnya kau lebih menyukai dirimu ketimbang awan.

:)

23 Oct

terima kasih untuk semua doanya 🙂

Sahabat Senja

22 Oct

Berkali-kali ia menarik tanganku

Berjingkrak kegirangan

Berteriak dengan lantang

Tentang sebuah ajakan untuk melihat matahari senja…

*****

Namun, aku hanya bisa terdiam

Seperti membeku dalam waktu yang terus berjalan