sigh #1

14 Sep

Udah lama banget gak update blog. Now, here I am…

Mari kita nyampah *ngek ngok*

Gw sering banget mengajukan banyak pertanyaan buat diri gw sndiri. Berusaha mencari jawaban buat semua pertanyaan-pertanyaan yang gw ajukan. Seringnya sih pertanyaan2 abstrak yang kalo ditanyain ke orang lain pun susah untuk membahasakannya. Ato pertanyaan-pertanyaan yang pas setengah jalan diajukan ke orang lain, gw ngerasa bingung untuk ngelanjutinnya karena yang tau jawaban atas semua pertanyaan itu ya GW sendiri.

Sebuah MONOLOG

Bukan DIALOG

Saat dimana gw berpikir akan suatu hal, mengajukan pertanyaan dan menjawabnya di saat yang bersamaan. Bisa memilih jawaban yang gw suka, yang gw pikir benar tanpa harus takut merasa salah…

Ironisnya, kadang gw pikir gw lebih suka berbicara sama diri gw sendiri ketimbang sama orang lain. Banyak hal yang gw pikir gak bisa gw share sama orang lain. Bukan karena gw gak percaya… gw cuman gak bisa. TANPA ADA ALASAN. Titik.

Belakangan ini, gw lebih banyak diem kalo gw gak suka sama suatu hal. Sampe kadang, kalo udah sampe pada titiknya, gw ngerasa kesel sendiri, cape sendiri, pengen berontak tapi tetep… GAK BISA!!! Ada norma di luar sana yang melarang gw untuk melakukan itu. Hhhhhhhhhh…

Gak… sekarang gw bukan lagi marah, bukan juga lagi berusaha untuk meredakan emosi karena skrng gw emang gak lagi emosi. *ngek ngok*

Gw hanya sedang merindukan berMONOLOG🙂

Dan rel itu tampak terputus sekarang, tak menuju kemana2. Sementara peluit kereta semakin lama semakin kencang terdengar mendekat

Leave a Reply

