Percakapan Antara Supir dan Mobil Angkot

24 Jul

Mobil Angkot (MA) : “Brebetbetbet” (memilih untuk berhenti berjalan atau nama lainnya MOGOK)

Supir Angkot (SA) : “Aduh, kenapa si ni mobil?” (sambil mencoba memperbaiki sesuatu yang ada di bawah kursi supir)

Supir Angkot (SA) : “Pak, tolong dong dorong dikit” (dan beberapa pemain figuran -penumpang angkot, red- pun mendorong MA)

Mobil Angkot (MA) : “brem brem brem” (mobil melaju dengan perlahan)

sesaat kemudian…

Mobil Angkot (MA) : “Brebetbetbet” (mogok lagi!!!)

Supir Angkot (SA) : “Anj*ng kenapa si ini mobil, giliran ada penumpang malah ngadat. Anj*ng Anj*ng Anj*ng Anj*ng”. Pak, tolong dorong lagi dong.”

Mobil didorong dan mulai bergerak lagi. Namun tidak berapa lama…

Supir Angkot (SA) : “Anj*ng mogok lagi. Giliran penumpang gak ada ntar pasti gak pake mogok2an deh. Emang dasar mobil Anj*ng. Ah… Anj*ng Anj*ng Anj*ng.” (sambil memukul pintu mobil berkali-kali)

*****

Pertanyaan gw adalah :

  • Apakah memang benar MA sentimen terhadap SA sehingga setiap ada penumpang MA akan mogok?
  • Jika ya, apa penyebab MA sentimen terhadap SA? Apakah karena MA sering mengalami KDA (kekerasan dalam angkot) seperti pemukulan dan umpatan kasar yang dilakukan oleh SA (dalam hal ini, MA diteriakin Anj*ng oleh SA)

7 Responses to “Percakapan Antara Supir dan Mobil Angkot”

  1. ☼ gummy tea ☼ July 24, 2009 at 2:10 pm #

    Mobil bukan makhluk hidup.
    Punya mesin minum bensin..
    jangan samakan dengan seekor anj*ng.. ♪♪♪
    (pake gaya candil)

  2. kikidanobsesinya July 25, 2009 at 2:22 am #

    ahahahaha… bagus gum lagunya (rofl) (lmao)
    kalo rocker juga manusia dinyanyiin sama candil, lagu ini dinyanyiin sama gummy kolak
    (lmao)

  3. bang yan-yan July 25, 2009 at 8:37 am #

    halah, kok malah gummy kolak.
    Garing deh…

  4. kikidanobsesinya July 25, 2009 at 10:12 am #

    iiihhh… biarin sih. gummy-nya aja gak nolak. weeeee

  5. MLM July 27, 2009 at 2:42 pm #

    Mobil Angkot (MA) : “Brebetbetbet” (memilih untuk berhenti berjalan atau nama lainnya MOGOK)

    itu gak salah yah…,seharusnya gini nih

    QQ kentut : “Brebetbetbet” (kebelet berak)

  6. bang yan-yan July 28, 2009 at 4:24 am #

    ih MLM kelamaan di jerman jadi garing ih…

  7. molutis July 29, 2009 at 4:05 am #

    jiahhhh…apa hubungannya yan :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: