Pindahan

14 Jul

Pindahan dan barang gw masi sebanyak ini *padahal sebagian barang udah dibawa*

ENG ING ENG…

14072009579

thanks to trashbags *LOL*

7 Responses to “Pindahan”

  1. dibah July 14, 2009 at 2:10 pm #

    masih kalah kok ki ama barang-barang gw, hahaha

  2. kikidanobsesinya July 14, 2009 at 4:08 pm #

    ahahaha. iya, barang2 lo ampe naek k atap mobil gitu. wekekekek

  3. DevanFajar July 14, 2009 at 9:48 pm #

    emang lo mo pindah kmana, ki?

  4. kikidanobsesinya July 15, 2009 at 3:44 am #

    mau balik k bekasi van… jadi ntar bolak balik aja k nangornya. heuheu

  5. dibah July 17, 2009 at 4:43 pm #

    iya dahsyat emang barang2 gw, gwnya aja belom pernah nyobain naik2 ke atap mobil😐

  6. MLM July 27, 2009 at 2:43 pm #

    mau kemane neng…mo ke malaysia/arab…kerja yg bener yah

  7. kikidanobsesinya July 29, 2009 at 12:33 pm #

    iya dong fi… masa cuman lo doang yang kemaren jadi TKI d jerman (rofl)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: