2009 ampe 2012, berapa taun lagi si? hahahah

6 Jul

Yak, dan kemaren kaki gw sukses pegel naek turun Tanah Abang. Ini juga membuat gw sadar, gw bukan pembelanja sejati yang rela dan niat seharian ngelilingin tempat buat nyari sebuah barang. Gw lebih memilih untuk ‘gak sengaja nemu barang lucu’ [gak sengaja pas lagi jalan2 nemu barang lucu, kalo punya duit ya langsung beli. Kalo blom punya ya gw cup yaaaa barangnya, laen kali saya pasti kembali untuk membelinya. Hahahah].

Jadi kemaren ini, nyokap gw juga sekalian beli kado buat bude2 dan pakde2 gw yang Insya Allah mau berangkat haji taun ini [tepatnya 3 orang bude dan 2 orang pakde gw].

Di toko tempat beli kado

Bokap : “Emang udah yakin semua mau berangkat taun ini?”
Nyokap : *cengar-cengir dan tetep sibuk nawar harga*

Sampailah gw dan bokap nyokap gw dengan selamat sampe di rumah

Gw : *seperti biasa nongkrong d depan meja komputer*
Nyokap : *nelp kakak sepupu gw*
Nyokap : “Loh, gak jadi berangkat taun ini… jadinya taun depan?”
Gw : *menoleh dengan semangat ke arah nyokap gw*
Nyokap : “HAH? 2012
Gw : *nahan ketawa*
Nyokap : *ngomongin hal2 laen sama kakak sepupu gw dan kemudian nutup telpon*

Jadi usut punya usut, ternyata 1 bude dan 1 pakde gw baru berangkat haji ntar di tahun 2012. Sementara kadonya udah dibeliin dari sekarang. HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

Ups… gak boleh ngetawain yah harusnya. Hmmmmppphhhh.

NB :

Nyokap gw bilang “Y udah, tetep dikasi aja sekarang. Jadi ntar 2012 gak perlu ngasih
Bokap gw bilang “Coba itu baju kokonya sapa tau muat
Gw bilang “Jual lagi aja juaaaalll… kan lumayan. HAHAHAHAHAH

4 Responses to “2009 ampe 2012, berapa taun lagi si? hahahah”

  1. dibah July 11, 2009 at 2:28 pm #

    dibah bilang : kirim aja kirim ke gudang seng *kedip-kedip*

  2. kikidanobsesinya July 11, 2009 at 4:35 pm #

    emang d gudang seng ada apa yah dib? 8-|

  3. bang yan-yan July 13, 2009 at 10:41 am #

    oooh gitu ceritanya… huahaha..
    di gudang seng ada tukang martabak.
    namanya martabak bandung
    eh salah deng
    namanya martabak erwin

  4. dibah July 17, 2009 at 4:44 pm #

    apa siiihhh yan-yan, ngefans banget sama erwin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: