Radhyana Karina Anjani

7 Jun

Menonton bioskop bersama adek sepupu gw yang telah *ato baru yah?* kelas 2 SD –Radhyana Karina Anjani- berarti :

  • BANYAK MAKANAN *secara tiap menit dia makan mulu, mulai dari roti sampe cemilan normal orang nonton bioskop -popcorn-*
  • SIAP2 DENGAN BEBERAPA PERTANYAAN KHAS ANAK2 [???] DI AWAL FILM

“Mbak, ini nyata gak sih filmnya?”

“Mbak, ini film anak2 kan yaaahhh?”

  • GAK BOLEH TERLAMBAT MASUK STUDIO *karena eh karena kalo sekolah aja dia gak pernah terlambat [hahahahahaha]*
  • KALO FILMNYA PAKE BAHASA INGGRIS, DIA GAK AKAN PEDULI SAMA TEKS ARTI DIALOG YANG ADA (bukan karena dia gak bisa baca) *karena menurut dia, “Ya… kalo nonton mah nonton aja, gak usah baca teks. REPOT AMAT…” [jiakakakakakak, iya yah, kenapa repot2 baca teks yang penting mah nonton aja]”

tapi SERU banget nonton sama di NDUT, hehe😀

karin

3 Responses to “Radhyana Karina Anjani”

  1. bang yan-yan June 8, 2009 at 2:12 pm #

    ya begitulah juga, waktu kiki masih kelas 2 SD

  2. bang yan-yan June 8, 2009 at 2:14 pm #

    dan itu di atas adalah foto kiki versi ndut

Trackbacks/Pingbacks

  1. She’s So Sweeeettt « FEEL FRESH - December 27, 2009

    […] sepupu saya si karin kemaren ini bikin tulisan ini, buat […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: