Archive | June, 2009

Quote of The Day

30 Jun

Meeting you was fate, becoming your friend was a choice, but falling in love with you was completely out of my control.

-Ahmed Kakembo-

Nb : Nyontek statusnya widya d facebook… hehe

Mencoba Mendengar

30 Jun

I’m just a little girl caught in the middle

-Lenka, The Show-

Bayangkan lo berada di tengah-tengah, tapi bukan di pusat. Lo ada di tengah tapi bahkan gak terlibat di dalam. Lo bisa membuat semuanya jadi lebih baik tapi di saat bersamaan lo bisa merusak semua yang sudah baik dan bahkan memperparah apa yang sudah rusak. Lo pengen bertindak, tapi gak bisa… Gak boleh… Gak etis untuk bertindak. Akhirnya lo cuma bisa diam dan melihat semuanya dari luar. Melihat semuanya membaik dengan sendirinya atau bahkan rusak dengan sendirinya.

KENAPA?

Karena bahkan sebenernya, lo tidak benar2 terlibat dalam masalah tersebut. Lo tau banyak hal, tapi lo bahkan gak terlibat di dalamnya.

Pilihannya sekarang cuma dua : pura2 gak peduli atau terlibat jauh ke dalam dengan memperbaiki keadaan (ato kalo lagi apes malah memperparah keadaan).

telinga

Tapi kalo kata gw, ada pilihan yang cukup aman buat dilakukan, yaitu menjadi pendengar aktif. Bukan hanya mendengar dengan telinga, tapi juga memperhatikan, memahami dan juga mengingat. Dan mendengar itu tidak sama dengan DIAM dan juga tidak sama dengan tidak peduli.

Continue reading

Quote of The Day

24 Jun

Time heals almost everything

Give time time

-Regina Brett-

Ikan LELE

22 Jun

Setelah sekian lama gak nulis blog dan yaaaak, saya kembaliiii [hahahaha]

Kali ini, akan diadakan pembicaraan mengenai ikan LELE… ikan yang dikenal luas oleh semua kalangan dan menjadi primadona bagi para tukang pecel [pecel lele maksudnya – red]

Beberapa hari yang lalu, gw k kampus dan terlibatlah gw dalam sebuah pembicaraan menarik mengenai ikan lele di kantin. Di meja itu ada dua orang pria yang sedang makan dan tiga wanita yang duduk2 ngobrol [gw salah satunya]. Awalnya pembicaraan masih berjalan normal, ngomongin kuesioner si Ngka. Pokokny pembicaraan berjalan normal dan cukup berpendidikan. Tapi tiba2 ntah mengapa topik pembicaraan beralih menjadi ikan lele.

Menurut wikipedia.com

Lele dikembangbiakkan di Indonesia untuk konsumsi dan juga untuk menjaga kualitas air yang tercemar. Seringkali lele ditaruh di tempat-tempat yang tercemar karena bisa menghilangkan kotoran-kotoran.

lele

Continue reading

Quote of The Day

7 Jun

“Karena kekuatan terbesar manusia bukan pada berlari tapi DIAM”

Radhyana Karina Anjani

7 Jun

Menonton bioskop bersama adek sepupu gw yang telah *ato baru yah?* kelas 2 SD –Radhyana Karina Anjani- berarti :

  • BANYAK MAKANAN *secara tiap menit dia makan mulu, mulai dari roti sampe cemilan normal orang nonton bioskop -popcorn-*
  • SIAP2 DENGAN BEBERAPA PERTANYAAN KHAS ANAK2 [???] DI AWAL FILM

“Mbak, ini nyata gak sih filmnya?”

“Mbak, ini film anak2 kan yaaahhh?”

  • GAK BOLEH TERLAMBAT MASUK STUDIO *karena eh karena kalo sekolah aja dia gak pernah terlambat [hahahahahaha]*
  • KALO FILMNYA PAKE BAHASA INGGRIS, DIA GAK AKAN PEDULI SAMA TEKS ARTI DIALOG YANG ADA (bukan karena dia gak bisa baca) *karena menurut dia, “Ya… kalo nonton mah nonton aja, gak usah baca teks. REPOT AMAT…” [jiakakakakakak, iya yah, kenapa repot2 baca teks yang penting mah nonton aja]”

tapi SERU banget nonton sama di NDUT, hehe 😀

karin