Happy Zoo Happy Me Happy You :)

18 May

happy zooStatus :

Telah bersenang2 bersama jatinangor 16 may dan anak2 kurang mampu dari SD N Cibeusi dan MI Al-Hikmah Cibeusi dalam acara HAPPY ZOO🙂

Kemaren untuk kedua kalinya gw mengunjungi kebun binatang Bandung.

Gw terharu dan sangat senang sekali, karena berkat acara Happy Zoo, gw bisa mengunjungi kebun binatang Bandung DUA KALI.  Srooooooooooooot *narik ingus ceritanya*.

Yang pertama gw k kebun binatang buat survey acara (baca : foto2)

Dan yang kedua, ya pas acara Happy Zoo itu. Bersenang-senang sekaliiiii pokonya… senang rasanya melihat senyum banyak orang…hehehe

Kemaren, gw menemukan fakta baru… fakta yang baru gw sadari sekarang. Walopun bukan untuk yang pertama kalinya gw ngeliat GAJAH, tapi untuk pertama kalinya gw menyadari sebuah fakta bahwa pada dasarnya gajah itu hewan LUCU DAN IMUT (aneh emang, sangat kontradiktif, mengingat gajah itu BESAR dan gw malah menyebut gajah itu sebagai binatang yang imut, HAHAHAHA).

Anyway… ini sedikit foto pas acara :

Semoga acara ini bisa berulang lg d waktu2 berikutnya😀

Agar semakin banyak senyum yang tertangkap kamera (ketauan gila foto, hahahaha)

7 Responses to “Happy Zoo Happy Me Happy You :)”

  1. eppstein groovin May 18, 2009 at 5:23 pm #

    BE THE FIRST TO COMMENT

  2. eppstein groovin May 18, 2009 at 5:35 pm #

    di happy zoo..

    (lanjutin dooong)

  3. kikidanobsesinya May 19, 2009 at 2:37 am #

    ayo kita jalan-jalan…

    d happy zoo…

  4. bang yan-yan May 21, 2009 at 7:55 am #

    kita mengenal binatang…

    di happy zoo…

  5. kikidanobsesinya May 22, 2009 at 6:20 am #

    kita berpetualang…

    di happy zoo…

  6. GuMMy May 25, 2009 at 3:07 am #

    kita bertemu kiki…

    di happy zoo…

  7. kikidanobsesinya May 25, 2009 at 10:28 am #

    melihat gummy di kandang

    di happy zoo…

Leave a Reply

