Thanks For The Conversation :D

1 May

smileGw bersyukur untuk satu hari kemarin yang udah terlewati. Saat dimana gw merasa waktu kembali berputar. Dengan keadaan yang berbeda, tapi tetap dengan rasa yang sama… Mengalami berbagai hal yang membuat gw kembali ‘merasa’ setelah sekian lamanya seakan ‘mati rasa’. Dan dampaknya, gw memulai hari ini dengan tersenyum dan berkata “Alhamdulillah ya Allah untuk tidur yang nyenyak tadi malam”

Percayalah, gw tidak sedang benar2 ada dalam posisi fight untuk menghadapi semua masalah gw belakangan ini. Bahkan lebih tepatnya gw sedang dalam posisi flight. Tapi kemarin gw merasa melakukan beberapa hal seakan gw punya kuasa untuk memutar waktu. Bertemu dan berbincang banyak hal dengan seorang sahabat membuat gw merasa… Hem… sesuatu yang tidak dapat gw ungkapkan dengan kata2. Cara dia mendengarkan, cara dia menanggapi gw bercerita, dan cara dia mendukung gw… semuanya mengingatkan gw pada banyak hal dari masa lalu yang gw rindukan. Saat dimana gw sering berbincang dengannya dan dengan sahabat gw yang lain.

Terkadang, gw mengibaratkan keadaan ini, saat dimana hidup gw tak lagi sering bersinggungan dengan hidup sahabat2 gw sebagai “korban akan berakirnya masa2 perkuliahan”. Ah, tapi ternyata bukan itu, ternyata gw masi punya kuasa untuk ‘memutar waktu’. Dan gw senang menyadarinya… Senang menyadari gw masih bisa merasakan sebuah ‘rasa’ yang sama walau dengan keadaan yang berbeda…😀

Thanks for the conversation😀

4 Responses to “Thanks For The Conversation :D”

  1. Hana May 1, 2009 at 3:56 am #

    och, och, och…. “korban akan berakhirnya masa-masa perkuliahan” gw suka kata2 itu…seolah tak ingin meninggalkan masa-masa itu, tapi sudah muak juga dengan pertanyaan2 seputar sk**p*i….
    *damn!! kok gw gak lulus2 sii….

    Over all, gw juga merasakan hal serupa…
    Miss u all…

  2. kikidanobsesinya May 1, 2009 at 4:12 am #

    hahahaha, hayuuuu ngumpul lg mangkanya. hahaha

  3. eppstein groovin May 5, 2009 at 11:02 pm #

    terimakasih ama gw ampe di post di blog gini…
    gw jadi ga enak ki…

    ntar gantian ya.. gw yg curhat..
    soalnya gw sebenernya juga masih mati rasa nih…

  4. kikidanobsesinya May 6, 2009 at 7:51 am #

    bwahahahahaha
    iya nih yan… tengkyu abiiiissss yah😀
    btw, lo mau curhat apa?

    kapan pun lo butuh yan, bisa lewat YM ato HP. wakakakak :p

    nb : ih, yanyan kegeeran banget, heuheu

Leave a Reply

