Teman dan Simpanse-nya

29 Apr

Kata seorang teman, “dasar simpanse”

Saya pikir… Mungkin ini yang sedang dirasakannya :

*****

Kata siapa menjadi layang-layang itu menyenangkan?

Ia bukan terbang

Ia hanya budak

Ditarik dan diulur

Kata siapa menaiki pesawat terbang itu mengasyikkan?
Ia hanya terbang
Untuk turun kembali
Mendarat di bumi

Ah… mungkin itu memang hobimu

Tapi bukan kesukaanku

Jadi, kenapa kau harus mengajak aku?

Terbang dengan layang-layang dan pesawat terbangmu?

Ternyata kau tak patut dipersalahkan
Karena akulah yang terjerat pada benang layang-layangmu
Tersangkut dalam baling2 pesawatmu
Tapi, bukankah seharusnya kau masih bisa menolongku?

*****

*pasang tampang gk berdosa*

hihihihi, maaphkan saya teman… si pengalamannya dimasukin blog ini. hakhakhakhak

18 Responses to “Teman dan Simpanse-nya”

  1. dibah April 29, 2009 at 8:27 am #

    kasian temen lo, ceritanya diekspos gini…

    eh tapi inget ga ada yg pernah bilang, kayanya ini di film deh (tapi gw lupa film apa) katanya gini :

    “kalo ga terbang tinggi kan ga bisa liat pemandangan bagus”

    :p

  2. kikidanobsesinya April 29, 2009 at 8:30 am #

    gak kasian kok dib…
    tadi si dia udah kasih ijin gw buat posting disni.

    btw, gokil ya kata2ny. kok lo bisa inget si dib kata2 itu?
    merasuk sukma banget tuh kayany *lebai, hakhakhak*

    :p

  3. dibah April 29, 2009 at 1:23 pm #

    waaah baiknya temen lo (ato lonya yg kerajinan, sampe bikin puisi based on a friend story) hehehe

    weiiiits inget dooong, ingetan gw kan baguuuuus
    gw juga udah inget quote itu ada di film “Andai Dia Tahu”

    wooow, andai dia tahu ki.. :p

  4. eppstein groovin April 29, 2009 at 3:34 pm #

    ini “simpanse” apaan sih..?
    gw jadi inget lagunya ecoutez…

    ayo tau ga lagu yg mana?

    simpanse jarasa dihatimu…

  5. kikidanobsesinya April 29, 2009 at 3:35 pm #

    iyah, baik banget yah temen gw *huwek*
    ingetan lo yang bagus atooo emang pengalaman dib? hem…
    btw, andai siapa yang tau dib? huahahaha

  6. eppstein groovin April 29, 2009 at 3:36 pm #

    layang-layang
    gue jadi inget lagu koesplus

    pesawat
    gw jd inget lagu memes

  7. eppstein groovin April 29, 2009 at 3:38 pm #

    gw tau nih siapa temen lo yg di expose..
    soalnya kemaren status YM-nya “s i m p a n s e”
    hihihi
    ketawaaaaan…..

  8. kikidanobsesinya April 29, 2009 at 3:42 pm #

    @eppstian :
    komen pertama : bwahahahaha, dudul dudul

    komen kedua : ih, bangga deh sama yanyan, ingatanny baguuusss. hehe

    komen ketiga : wah, no comment gw yan. hihi

  9. eppstein groovin April 29, 2009 at 3:51 pm #

    iiih no comment…
    berarti gw bener..
    ketawaaaaan….

  10. kikidanobsesinya April 29, 2009 at 7:26 pm #

    jiahahaha, coba selidiki sama yang bersangkutan aja yan…
    hihihihihihi

  11. dibah April 30, 2009 at 9:30 am #

    ng……. yan2 tau yah
    siapa yan emang :-s

  12. eppstein groovin April 30, 2009 at 9:50 am #

    ya iyalah tauuuu..
    waktu itu status YM orangnya tulisannya “s i m p a n s e”
    tapi maksudnya apa, gw sih ga ngerti deh…
    hihihi

  13. eppstein groovin April 30, 2009 at 9:56 am #

    atau mungkin dibalik kata2 “simpanse” itu terdapat kode2 ya?

  14. eppstein groovin April 30, 2009 at 9:57 am #

    s = …
    i = …
    m = …
    p = …
    a = …
    n = …
    s = …
    e = …

    untuk mengetahui maksudnya, harus kita pecahkan kodenya bersama-sama…

  15. kikidanobsesinya April 30, 2009 at 11:57 am #

    s = siapakah
    i = itu
    m = manusia
    p = penyebab
    a = akan munculnya
    n = nama yang dapat membuat
    s = seseorang menjadi
    e = emosi

    ahahahaha

  16. eppstein groovin April 30, 2009 at 12:56 pm #

    huahahahaha….
    kiki hebaaaaat….

    sekarang next level
    kita harus memecahkan,
    siapakah orangnya yg membuat emosii..??

  17. dibah April 30, 2009 at 2:31 pm #

    udaaah, jangan ikut campur urusan oraaaang, kasian kaan temennya kiki

  18. hetchy February 22, 2011 at 5:28 pm #

    …………………..
    mbuch gk donk……………

Leave a Reply

