Saya Ingin Mengendarai Sepeda

14 Apr
sepeda sepeda sepedaSaya ingin mengendarai sepeda
Merasakan hembusan angin
Melesat di tengah macet
Melihat pemandangan sekitar

Saya ingin mengendarai sepeda

Karena saya takut akan kecepatan tinggi

Namun saya juga tak mau berlama-lama sampai ke tujuan

Tidak cepat, tak juga lambat, sedang-sedang saja

Saya ingin mengendarai sepeda
Mengayuhnya dengan kedua kaki saya
Mengarahkannya dengan kedua tangan saya
Dan menyeimbangkannya dengan seluruh badan saya

Mengendarai sepeda

Mempercepat langkah

Dengan usaha sendiri

Tanpa kekuatan eksternal buatan

AAAAHHHHH, SUNGGUH SAYA HANYA INGIN MENGENDARAI SEPEDA!!!!!

2 Responses to “Saya Ingin Mengendarai Sepeda”

  1. eppstein groovin April 14, 2009 at 12:38 pm #

    gw jadi teringat lagu pada masa kanak2
    lagunya begini:

    pada hari minggu
    kuturut ayah ke kota

    mengendarai speda
    supaya baik jalannya

  2. kikidanobsesinya April 14, 2009 at 5:34 pm #

    Bwahahaha
    yaaaaannnnn, itu kan lagunya delman, bukan sepeda.
    boncengan nyok k gedung depsos hari minggu ntar, lo yg boncengin tapinyah… huehehehe

Leave a Reply

