Trans TV Hari Ini

10 Apr

Hari ini, karena gak ada kerjaan akhirnya gw nonton TV

Gak ada yang istimewa sebenernya sama yang namanya nonton TV * entah kenapa akir2 ini juga sebenernya gw males nonton TV, hahahah*

TAPI, gw juga gak ngerti ada apa sama Trans TV hari ini Sodara2…

1. Pas nonton Insert Siang : Indra Herlambang berkata, “Yuni Shara telah mencontreng hatinya Raffi Ahmad”

Oooooooooowwwwwwwwwww, MENCONTRENG??? Bwahahahaha, mentang2 abis pemilu. Tapi beneran gak nahan dah kata2nya.

2. Pas nonton Dorce Show : Delon berkata, “Sekarang hati pria sama seperti hati wanita”

OH YEAAAHHH????!!! Emang apa bedanya hati pria sama hati wanita? Jiakakakak

3. Pas nonton Insert Investigasi : Bams Samsons berkata, “Sebenernya bukan masalah kriteria, soalnya ketika lo udah suka sama seseorang pasti lo bakal memaklumi semua kekurangan yang ada sama dia” (kalimatnya gak persis kaya gini, tapi kurang lebih sama lah, hehe)

OWWW!!! Cuman itu yang bisa gw katakan, hahaha.

Note :

Kenapa tontonan gw infotainment semua yah? Hahaha

5 Responses to “Trans TV Hari Ini”

  1. yan-yan & the troubadour April 10, 2009 at 1:01 pm #

    Jikalau.. gw diberitain di infotainment.
    Kira-2 beritanya gimana ki ???

  2. kikidanobsesinya April 10, 2009 at 1:16 pm #

    em… mikir2 kira2 apa yah yan?
    hem hem hem…
    jangan dibuka disini tapinya deh yan berita ttg lo-nya. hehehe

  3. dibah April 10, 2009 at 3:30 pm #

    aw aw aw,, contreng ohh contreng..
    kalo contreng-contrengan yg ini mah ga bakal ada yg golput yah kayanya, hahahaha

  4. yan-yan & the troubadour April 10, 2009 at 9:37 pm #

    gw jd inget lagunya olga syaputra..
    gini lagunya..

    “contreng contreng contreng hatiku..
    contreng contreng contreng hatiku..
    contreng contreng contreng hatiku..
    hatiku contreng”

  5. kikidanobsesinya April 13, 2009 at 1:49 pm #

    @dibah : jadi lo nyontreng hatinya sapa dib? hahaha

    @yan-yan : wow wow wow. eh yan, lo minta dicontreng juga hatinya? hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: