Postingan Bingung

9 Apr

Setelah sekian sekian lama gak posting, akirnya hati, otak dan tangan ini bekerja sama untuk membuat postingan baru. Yippie Yippie Ye Ye Ye…

bertanya-tanya

Tapiii… Sayangnya, saat hati dan otak gw bekerja sama membuat postingan ini, ternyata mereka gak bekerja sama untuk hal yang berbeda belakangan ini.

Belakangan ini…

Sang otak berkali-kali bilang STOP!!!

Tapi sang hati malah bilang JALAN TERUS!!!

Maju salah, mundur juga salah

Dan gw berakhir dengan jalan d tempat *damn, ini yang paling gak gw suka*

Sambil terus2 ngelihat ke depan, apa ini akan berujung atau justru emang udah saatnya buat gw untuk berhenti di tempat gw berdiri sekarang… *tsaaaahhh, haha*

Sebenernya ada hal yang bisa gw lakuin saat ini, detik ini juga… Tapi tapi tapi, entah kenapa gw malah gak melakukan apapun *hahaha, dodol sekali gw*

Ah, membingungkan sekali sodara2, karena ini memang postingan yang membingungkan, hehe =p

7 Responses to “Postingan Bingung”

  1. Indri April 9, 2009 at 3:05 pm #

    aku jg nih, hati pengen ngerjain skripsi, tapi otak kesakitan minta istirahat, haduh😀

  2. yan-yan & the troubadour April 9, 2009 at 3:17 pm #

    memilih itu susah ki..
    .
    .
    .
    .
    .

    lah…
    tambah membingungkan deh…

  3. kikidanobsesinya April 9, 2009 at 3:25 pm #

    @indri : hahaha, permasalahan yang sama yang sering menimpa diri ini. tp bukan karena otakny kesakitan, tapi emang karena aku-ny yang males. hahahaha

    @yan-yan : penghitungan kursi DPR/MPR sedang dilakukan. hahaha

  4. dibah April 10, 2009 at 6:27 am #

    *pegangan*

  5. kikidanobsesinya April 10, 2009 at 12:14 pm #

    @dibah : pegangan sama siapa???😦

  6. yan-yan & the troubadour April 10, 2009 at 11:12 pm #

    pegang ke tiang kaliii…
    bukan pegang2an…

  7. kikidanobsesinya April 13, 2009 at 1:50 pm #

    idiiiihh yan-yaaannn, lagian yang pegang2an siapa?

Leave a Reply

