Suatu Hari Saat Seorang Pria Berbicara

19 Mar

Ternyata dia curhat loh

Bukan gosip

Hanya sekedar curahan hati

Apa yang diceritakan tidak harus ditulis disini

Bukan tidak penting

Tapi ini kan blog saya, bukan blog dia

Tapi kamu harus tahu

Tadi siang dia bilang gini

Mana ada orang yang pengen istrinya menderita neng…

-Dikutip dari curhatan sang penjaga kosan saya-

WOW, beneran nih?

apakah kalian juga punya pikiran yang sama seperti itu wahai pria-pria???

8 Responses to “Suatu Hari Saat Seorang Pria Berbicara”

  1. dibah March 19, 2009 at 6:21 pm #

    ahaaaaaaay, asik banget emang si emas
    aku mah rela susah mas.. beneran deh :p

  2. dibah March 19, 2009 at 6:22 pm #

    dan bagian paling oke adalah waktu dia ngomongnya sambil bisik-bisik ke gw, sampe lo maju dan mendekat buat tau apa yang dia omongin, daleeeem banget yah kayaknya.. hahaha

  3. kikidanobsesinya March 19, 2009 at 6:31 pm #

    (woot) jadi lo naksir sama si mas dib? ampe rela susah gitu. gyahahaha

  4. putryyy March 20, 2009 at 2:52 am #

    wah wah..😀 dalem banget tu penjaga kos-an.. jadi inget dlu pernah dicurhatin supir taksi😆

  5. Indri March 21, 2009 at 8:47 am #

    berharap suami saya ntar jg berpikiran seperti itu (AMIN)😀

  6. kiki March 21, 2009 at 12:23 pm #

    saya jugaaaa ah ndri… hehe. AMIIIINNN

  7. Fira March 22, 2009 at 5:25 am #

    gw mauuuuu…gw juga bis bertemu dengan orang2 berpikiran seperti itu..jadi ngeceng, tapi sayang dah punya anak…hahahahaha

  8. kikidanobsesinya March 22, 2009 at 6:03 am #

    beuh beuh beuh, sape fir yg udah punya anak?
    gak nyangka ih fira… hahaha

Leave a Reply

