The Smile Stone Award

23 Feb

Saya kaget!!!

WOW!!!

Nama saya disebut di blog salah satu temen ‘geng rusuh plurk’ saya, divaphrodite alias indri.

n1158249656_310734_6306

AHOOOYYY… dan saya pun diberi kerjaan eh award (the smile stone award) untuk membuat sebuah tulisan tentang……… 7 hal yang mewarnai dan membuat saya tersenyum (hari ini). Tapi dengan mempertimbangkan banyak hal, maka saya memutuskan untuk mengganti rentang waktu dari 1 hari menjadi 2 minggu (perbedaan waktunya jauh amat yak? Hehe). Jadi, saya akan mulai membuat tulisan ttg 7 hal yang mewarnai dan membuat saya tersenyum  dalam 2 minggu ini. Enjooooyyy!!! =)


1. Ditelp sang ayah

Padahal ini rutinitas yang emang udah pasti dilakukan, sang ayah menelpon anaknya yg dodol ini, menanyakan kabar, lagi dimana, lagi ngapain dll dsb. Namun, setelah sekian lama gak menyinggung skripsi dikarenakan saya juga males ngebahas, sang ayah pun kembali menanyakan bagaimana kabar skripsi saya. Dan saya pun ketawa2 dan berkata “ini juga lagi dikerjain”. Setelah telepon ditutup, saya senyum2 sendiri, dan kemudian berpikir ternyata sang ayah masi ingat anaknya lagi skripsi, kirain udah lupa. *hahahaha, y iyalaaaah ya*


2. Ayam penyet GKPN dengan hujan dan teman2 nostalGILA

Ayam penyet GKPN adalah makanan paporit anak Indonesia *oke, lebai, hahaha* yang senantiasa menemani saat2 lapar dan gundah gulana waktu ngerjain tugas di semester2 awal. Dalam jangka waktu yg sangat lama saya gak makan itu ayam, akirnya kemaren di saat hujan, banjir dan dengan duit yg tiris *curhat* maka saya dan teman2 melancong dan berkunjung ke GKPN, melirik2 dompet dan kemudian memesan ayam penyet. Rasa itu ayam penyet memang tidak semaknyus dulu, tp suasananya bener2 terasa menyenangkan. Memori akan semester awal seakan berputar kembali, dan terbayang2 dalam benak saya. Tertawa2 riang gembira bersama teman2 kampus yang memang sudah gila dr sananya yg d semester2 awal lumayan sering menjadi teman berbagi ilmu pengetahuan dalam membuat tugas. *dibaca dengan diiringi lagu Hujan banjir kan ku terjang demi AYAM PENYET GKPN. Yeaaaahhh (rock)*


3. Sendal hanyut

Teman saya menginap di kosan. Banyak (lebih dr 1 orang maksudnya dan tepatnya berjumlah 3 orang). Sandal jepit saya habis dipakai mereka, saya kehilangan arah. Masa saya harus keluar cari makan sambil nyeker (gak pake sandal maksudnya-red)? Tiba2 muncul ide, meminjam sandal jepit si temen kamar sebelah (sebut saja namanya Adibah Suweileh-red). Saya pun akhirnya sukses meminjam sendalnya, dengan suka rela ia meminjam sendalnya pada saya. Nah, sebelumnya saya akan mendeskripsikan bagaimana bentuk rupa itu sandal.

Warna : shocking pink agak2 transparan

Bentuk : seperti sandal jepit kebanyakan karena dia sendiri (sendalnya) masi satu famili dengan sandal jepit swallow *maap sebut merk*

Permukaan : jika diraba permukaannya sangat licin apalagi jika terkena air tentunya sangat licin sekali

Sendal itu sama seperti sepatu, hidupnya berpasang2an. Tapi malangnya, sandal jepit pink Adibah harus terpisah antara yg kanan dan kiri. Entah mengapa hari itu hujan turun dengan lebatnya, mungkin karena sekarang sedang musim hujan *pernyataan aneh dan dodol*. Di depan kosan saya, air mengalir dengan sangat deras, agak banjir, kira2 semata kaki. Saya berpayungan bersama teman setelah menunaikan hak dan kewajiban saya untuk makan malam. Tiba2 dalam perjalanan kembali menuju kosan, salah satu sendalnya melepaskan diri dari kaki saya. Saya bengong. Sang sandal terus melaju mengikuti aliran air. Saya tersadar dan kemudian berteriak2 “Sendalnya hanyuuuuuuttttt”. Kemudian saya berlari mengejar itu sandal, tapi udah keburu jauh karena aliran airnya sangat deras… Saya tidak patah semangat, mungkin sandal itu masih dapat saya temukan, maka saya terus mencari dan mencari. Tapi saya gagal dan mungkin ini memang sudah tiba saatny untuk mengikhlaskan itu sendal. Mungkin sendal itu sedang dalam perjalanan menuju laut Jawa. Sendal… semoga lancar perjalananmu menuju laut Jawa… AMIIINNN


4. Berhasil melakukan satu hal yang kemaren2 sangat saya rindukan

Setelah sekian lama tidak menginap bersama enfira, resti dan uswa, akhirnya hari Jumat kemarin tertanggal 20 Februari 2009, mereka kembali menginap bersama saya di kosan saya yang tercinta. Kami banyak berdiskusi (baca : ngobrol) tentang hidup, tentang skripsi dan juga tidak lupa mencari keberadaan sebuah MUR. Dengan bodohnya Saya kehilangan salah satu mur pintu kosan saya, maka kami semua pun ribut2 dan membongkar seluruh sudut kamar kosan demi mencari sebuah MUR. Yak, tepat sekali, sebuah MUR sodara2!!!


5. Merencanakan reuni SD dan kumpul temen SMA yg penuh dengan ketidakjelasan

Temen SD saya mengajak reuni, tapi katany menunggu dia lulus *pertanyaannya adalah kapankah dia lulus?*. Sampai tulisan ini diposting, saya masi belum tau kapan dia lulus. Hem hem hem *sambil berdoa semoga yg bersangkutan bisa cepet lulus*

Temen SMA saya juga mengajak ketemuan dan kumpul2. Saat saya bertanya kira2 kapan? Dia malah bilang gak tau. Dan saya pun senyum2 kebingungan.

Kenapa 2 hal ini membuat saya tersenyum? Karena eh karena walaupun masi gak jelas, yg penting udah ada NIAT untuk ngumpul. hakhakhakhak


6. SULAP di tempat umum

Saya jadi asisten seorang pesulap yang bahkan saya gak tau siapa namany di Braga. Dan hal tersebut dapat saya lakukan dengan bantuan teman2 saya tercinta. Terima kasih untuk teman2 saya yg sangat baik hati menyodorkan saya dengan penuh paksaan hingga akhirnya saya berhasil menjadi asisten pesulap. Mereka dengan baik hatinya mengorbankan saya untuk dibawa si MC acara sulap ke panggung. OOOHHHH, teman2 tahukah kalian, si MC wanita itu membawa saya ke panggung dengan mengepit tangan saya di keteknya. Uoh Uoh Uoh…

Dan saat saya sedang membantu sang pesulap, lagi2 teman2 saya dengan baik hatinya meninggalkan saya di panggung dan kemudian melambai2kan tangan sambil senyum2 licik. OOOHHH, betapa saya mempunyai teman2 yang sangat baik hati…


7. Mendadak purwakarta

Di hari minggu yang cerah, TANPA MANDI *Itung2 membuat polusi di purwakarta karena kami gak mandi*, saya dan teman2 pergi k purwakarta. Menikmati sate maranggi dan melirik2 waduk jatiluhur. Semuanya serba mendadak, tapi kami riang gembira. Karena kami ditraktir oleh sang pemberi ide sate maranggi *terima kasih untuk saudara Andika Pratama Putra atas traktirannya, hayhayhayhayhay*

editan-2


Satu lagi yang harus saya lakukan adalah memberikan award ini pada orang lain dan orang yang mendapat award harus membuat tulisan tentang 7 hal yang mewarnai dan membuat saya tersenyum (hari ini). Oleh karena itulah award ini akan saya berikan kepada :

1. yuriska, karena udah lama gak cerita2 sama yg bersangkutan. huhuhu

2. yan-yan yg dari kemaren status YMnya “hilang arah” terus

3. iffan, biar bikin postingan pertama d blognya

4. ading yg mau nyobain permaenan ini. =)

5. dan untuk semua orang di dunia yg ingin tersenyum. hehehehehe

note : gambar awardnya jangan lupa dipasang, trus maksimal ngasi award k 5 orang

13 Responses to “The Smile Stone Award”

  1. yan-yan on the jet plane February 23, 2009 at 12:16 pm #

    satu senyuman untukmu…

  2. yan-yan on the jet plane February 23, 2009 at 12:17 pm #

    dan senyuman yang lebar untuk sendal yang telah hanyut ke laut jawa….

  3. kikidanobsesinya February 23, 2009 at 1:07 pm #

    @yan-yan : satu senyuman juga untukmu. hahaha

  4. adingana February 23, 2009 at 1:31 pm #

    ahahhahaha…..
    trus ading posting nya dimanaaa???

  5. Iffan February 23, 2009 at 1:32 pm #

    Si Ayah udah punya feeling..kaya nya si anak do nothing di jatinangor…

    Sendal shocking pink dan agak2 transparan?? Uuuu.. gimana bentuk nya yaaa??? apakah seperti……….

    How can i post my article,,if my first article has already posted at jatinangor165.wordpress.com? It will be same article…I have no idea for a moment, what topic which i have to choose for my next article…

  6. Iffan February 23, 2009 at 1:34 pm #

    hahahaha….bcanda ki… senyum dooonk🙂

  7. adingana February 23, 2009 at 1:36 pm #

    oooouuufff…iffan writing in english….
    hehhehehe….

  8. yan-yan on the jet plane February 23, 2009 at 1:37 pm #

    loh kok jadi ada nama gw ???
    gw ga bisa nulis yg lucu kaya tulisan lo gitu ki…

  9. yan-yan on the jet plane February 23, 2009 at 1:38 pm #

    gue buat satu lagu aja ya

  10. kikidanobsesinya February 23, 2009 at 2:44 pm #

    @ading : d notes facebook aja ding. hehehe

    @iffan : eits, sesuai dengan nama awardny donk fan, gw mah senyum terus. hahahaha. halah, makany karena gw tau lo bingung mau nulis apa, gw kasi lo kerjaan nulis ini, 7 hal yang mewarnai dan membuat lo tersenyum (hari ini). hahaha.

  11. kikidanobsesinya February 23, 2009 at 2:50 pm #

    @ading : iya tuh ding, maklum lah, bule kediri, jadi kan harus melatih kemampuan bahasa inggrisnya… hahaha

    @yan-yan : siph siph siph, bikin satu lagu beneran loh yaaaa… lagunya tentang the smile stone award ini yaaaa. huehehehe

  12. Indri February 23, 2009 at 7:16 pm #

    (haha) turut berduka cita buat sendalnya mbak dib :))

  13. dibah March 14, 2009 at 8:00 am #

    @indri : makasih looooooh, saya lagi belajar mengikhlaskan si sendal (lagian sekarang udah dapet sendal baru :p)
    doakan saya sabar dan ikhlas yah ndri, huehehehe

Leave a Reply

