Paun dan Memori

15 Feb

Pagi ini, gw melihat Paun (-PAsar UNpad- dengan segala hiruk pikuknya) kembali, dan kembali gw teringat pada banyak hal. Tentang masa lalu dan lebih tepatnya tentang kebiasaan gw yg agak menghilang belakangan ini.

Dan tiba2 gw pun kangen untuk…

  1. Beli sarapan yang sangat2 kurang sehat (bakpao dan cakwe) d PAUN tiap hari minggu
  2. Beli KOMPAS minggu
  3. Baca Novel sambil narik selimut dan ngedengerin Winamp
  4. Berantem dan becanda gak penting sama ade gw *huhuh, udah sebulanan ini jadwal balik k rumah gak sinkron*
  5. Begadang ngerjain tugas ampe gak tidur *Damn, ternyata gw bisa kangen juga sama hal ini =(*
  6. Ngomongin banyak hal yang sangat abstrak ama Fira n Resti
  7. Mengautiskan diri, jalan luntang lantung sendiri sambil bermain sama pikiran2 gw *aneh emang, haha*
  8. Dan saya pun sangat rindu pada “keyakinan terhadap diri sendiri”

6 Responses to “Paun dan Memori”

  1. yan-yan on the jet plane February 15, 2009 at 1:52 pm #

    gw juga, kangen …

  2. kikidanobsesinya February 15, 2009 at 7:00 pm #

    hahaha, lo kangen sama apa dan siapa yan? =)

  3. indri February 15, 2009 at 10:33 pm #

    jadi kangen cakue,huhu..apa kabarnya ya tu makanan,kirain udah g ada lg…

    Kalo saya sih kangen makanan2 enak nih..haha

  4. yan-yan on the jet plane February 15, 2009 at 11:36 pm #

    gw kangen ama siapa ???
    mau tau aja luuu…

  5. kikidanobsesinya February 16, 2009 at 6:27 pm #

    @indri : iya tuh, masi sehat2 aja si cakwe padahal dia makanan yg gak sehat yah… hahaha

    @yan-yan : halaaaahhhhh, gw tau lo kangen sapa *sok tau mode : ON*

  6. fira February 20, 2009 at 10:58 am #

    waduh..ada apa dengan kegiatan lo yang nomer 6?

    ABSTRAK????

    sekarang gw mau meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan abstrak, seperti nginep di kosan lo!! tapi yang kurang adalah tugas yang bejibun dan akhirnya kita tidurnya ‘shift-shift-an’…hahahhaha
    i dont know why i missed those things!!

Leave a Reply

