Buat Bumi Kita Tersenyum =)

5 Jan

Gw cuman sekedar pengen membagi kemampuan gw dalam mengambil kesimpulan yang memang agak2… ups… sangat2 salah dalam beberapa hal. Ini salah satunya :

Kayanya sekarang isu global warming lagi gaya bgt (baca : lagi digalakin banget). Terus yang biasa disebutin tu : jangan tebang pohon, jangan gundulin hutan ato yang paling simple, jangan buang sampah sembarangan atau gak jangan ciptakan sampah. Dan gw mengambil kesimpulan bahwa sebaiknya skripsi itu DITIADAKAN!!! Knapa? Coba bayangin aja, berapa banyak pohon yang ditebang buat bqin kertas yang kita gunain buat ngeprint skripsi. Belom lagi kalo ada perbaikan. Oh… gw sangat2 tidak bisa membayangkan berapa pohon yang ditebang!!!!!!! PARAH!!!!!!!!!!! Belom lagi kalo perbaikannya gak kepake, itu sama aja dengan bertambahnya sampah…. Ough, kasian sekali bumi kita…. hanya karena sebuah SKRIPSI… hem…

smiling-planet-earth-cartoon-2-thumb27947231

sekian dan terima kasih


4 Responses to “Buat Bumi Kita Tersenyum =)”

  1. yan-yan and the obsession January 7, 2009 at 3:11 pm #

    ya udah, ga usah bikin skripsi.. toh skripsi cuma untuk mengambil gelar sarjana saja.
    sedangkan yang lebih penting kan ilmunya, bukan gelarnya.
    sudah 4 tahun kita menimba ilmunya.
    dan gelar kan hanya semata2 agar orang2 tahu kita sudah menimba ilmu selama itu.
    jadi ya ga usah bikin skripsi..

  2. kikidanobsesinya January 7, 2009 at 3:16 pm #

    setujuuuuuuu!!!!!
    ahahahaha

    coba rektor unpad berpikiran sama ky lo. woahahaha

  3. Dibah January 11, 2009 at 6:16 pm #

    Yan-Yan aja apa kita jadiin rektor?? *eh tapi katanya mau jadi presiden yah, lebih bagus itu*

    Ki, tadi gw ngobrol sama bapak-bapak di pesawat, dan dia bilang gini ” iya yah, gimana Indonesia ini.. kok masih jaman aja pake skripsi” weeew, dia aja apa kita ajukan jadi pengganti rektor sekarang?? hehehe

  4. kikidanobsesinya January 12, 2009 at 2:40 pm #

    serius dib?
    bapak2nya orang mana?

    mau gw cari, jadiin rektor yuk… hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: