yippie!!! ternyata semua orang suka menjadi terkejut!!!

2 Jan

Gw baru menyadari yang namany kejutan itu ternyata disukai oleh banyak orang.

Gw bingung menggambarkanny tapi ternyata sensasi mendapatkan kejutan itu sangat luar biasa. Mulai dari menebak apa kejutannya sampai pada sensasi terkejut itu sendiri. Rasanya benar2 WOW!!!

Tadi siang gw kebetulan sekali nonton missing lyrics (sebuah acara kuis yang menampilkan orang nebak2 sambil nyanyi2 fals lirik yg ilang dari sebuah lagu). Nah, d salah satu sesi ada bagian si peserta disuruh milih duit 500rb ato kotak (yg d dalemny bisa lebih dr 500 rb ato bahkan kurang). Kalo gw berada di posisi si peserta ni, udah pasti gw milih kotak. Mengapa? Ya, karena gw gk tau isi kotak itu apaan. Alias kotak itu adalah sebuah KEJUTAN. Dan WOW!!! saya sangat suka yang namany kejutan. gw jd ikutan penasaran sendiri, apa sih sebenernya yg ada d dalam kotak. Lebih dari 500rb atokah kurang dari 500rb???

Sebenerny si kalo menurut gw pribadi, yg namany kejutan itu dapat menimbulkan perasaan gk enak juga (contoh kejutanny seperti kasus kotak ato 500rb?). Coba bayangkan lo dihadapkan pada suatu pilihan yg gak pasti, 50% kemungkinan lo dapet sesuatu yg bagus, tapi kalo lagi apes, 50%-nya lagi adalah lo mendapatkan sesuatu yg buruk. Dan siapkah lo untuk 50% yg buruk itu? *kebetulan, missing lyrics episode sekarang si pesertany dapet 50% yg baik alias dapet ac portable senilai 1,1 jt*

Tp, kalo kata YURISKA *yg mengutip dr orang lain juga* “Kalo lo melakukan sesuatu dan ga berhasil lo bisa mengulanginya atau meminta maaf. Tapi kalo lo tidak melakukan sesuatu itu tidak ada obatnya..”

Gw pikir2 nih, gara2 kata YURISKA, gw siap deh dengan kejutan yg ada di dalam kotak dan semua persentase baik dan burukny. Walopun gw gak tau isiny apaan, segakny  gw akan tiba pada satu titik dmana gw tau isi kotak itu apaan dan gk akan menyesal karena terus2an penasaran dan bertanya2 apa isi kotak itu… =) Jadi, GW PILIH KOTAAAKKKK!!!! Hahahahaha.

Nb: “gw siap terkejut dengan kejutan yg dibuat oleh skripsi gw. hahahaha”

7 Responses to “yippie!!! ternyata semua orang suka menjadi terkejut!!!”

  1. Yan-yan dan obsesinya January 2, 2009 at 5:58 pm #

    hmmm…. ada yg tersembunyi dalam kata “kejutan” yg dimaksud disini dlm kehidupan kiki…
    Anda tau apa itu ???

  2. Alf January 5, 2009 at 12:39 pm #

    saya tahu bang

    “kelinci”

  3. kikidanobsesinya January 5, 2009 at 12:58 pm #

    hah? hah? hah?
    kelinci?
    siapa yah?

    wakakakak

  4. Yan-yan dan obsesinya January 5, 2009 at 2:15 pm #

    cie.. kiki… kok mancing2 nanya..?

  5. kikidanobsesinya January 5, 2009 at 4:34 pm #

    jiah, kalo mancing ntar bukan kelinci dunk, tapi ikan? hehehe

  6. alfan January 7, 2009 at 4:24 am #

    ckcck kiki mah menjerat

    “babi”

    kan dia kelincinya

    betul pankponk??

  7. kikidanobsesinya January 7, 2009 at 4:53 am #

    *pentungin alfan*

    paraaahhh, bawa2 nama hewan.

    ckckckck

    *geleng2 pala*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: