Archive | January, 2009

Mabok Karaoke

26 Jan

3sedang gundah?

sedang gelisah?

sedang resah?

sedang bingung?

sedang pusing?

ANDA SEMUA TIDAK PELU MERASAKAN SEMUA HAL YG TELAH SAYA SEBUTKAN D ATAS!!!
sekarang, anda dapat menyalurkan kegundahan, kegelisahan, kebingungan, kepusingan dan keresahan anda melalui cara berikut ini :

NIKMATILAH KAROKEAN GRATIS SELAMA 3 JAM!!!

Continue reading

Ada-Ada Aja… =)

25 Jan

Malam hari, sekitar pukul 10:30 pm, saya membaca notes dari seorang teman

(dhodo… pinjem notesny bentar yah =))


aku sepi aku terasing

aku diam aku menghilang

aku pergi aku mati


ketakutan manusia untuk menjadi sendiri. ketakutan untuk sendiri ditengah keramaian dan ketakutan untuk ditinggalkan oleh orang-orang yang selama ini membuat nyaman. ketakutan akan suatu ketidakpastian dan ketakutan akan sesuatu yang tidak nyata…


ketika saya merasa sepi maka saya merasa terasing dari keramaian di sekitar saya

ketika saya tidak bersuara dan memilh diam, maka saya menghilang dari keramaian di sekitar saya

ketika saya memutuskan untuk pergi, maka saya akan dianggap mati oleh keramaian di sekitar saya dan semakin dilupakan. maka saya semakin teralienasi dari apa yang saya yakini apa yang saya miliki apa yang saya kagumi dan dari apa yang saya harapkan akan menjadi sesuatu yang nyata…


i just wanna be someone

never be no one

Saya hanya tertegun sejenak, dan kemudian berpikir “iya banget nih, ini yg belakangan ini gw rasain”

Continue reading

Terima Kasih ^^

20 Jan

rainbow-42

hem…
sesuai judulnya, gw mau mengucapkan terima kasih.

TERIMA KASIH

sekian dan terima kasih.

Continue reading

*sigh*

18 Jan

Anggap kita sedang berada di dalam satu lingkaran.

Akhir2 ini saya sering sekali melihat dan mendengar banyak hal, mengenai ‘melihat keluar lingkaran’. mngutuk ini, mengutuk itu. Padahal ‘ini’ dan ‘itu’ terletak di luar lingkaran tempat kita berpijak. Namun perhatikanlah lebih dalam, masih banyak celah di dalam lingkaran yang bisa kita lihat, masi banyak lubang di dalam lingkaran. Kita kehilangan *ato justru sengaja menghilangkan?* waktu dan kesempatan untuk melihat segala hal yang ada di dalam lingkaran. Terlalu fokus untuk melihat keluar… Padahal kita berpijak d dalam lingkaran dan bukannya di luar. Salah?

Continue reading

Terobsesi dengan TAHOMA

12 Jan

Sesuatu yg sangat tidak bisa gw jelaskan dengan kata2

Entah kenapa gw sangat2 terobsesi sama huruf TAHOMA!!!!

buka mata, hati, telinga

7 Jan

Iseng2 lagi nunggu panggilan dari si fira—temen kampus yg mengajak buat karokean—, gw membuat postingan kali ini didedikasikan buat beberapa orang yang ngerasa aja *hahaha*

Hem… gw cuman pengen bilang, cobalah anda2 sekalian mendengarkan lagu MATA, HATI, TELINGA Maliq & D’Essential. Dan resapilah maknany… huhuhu

Dan buat orang2 yang gw dedikasikan postingan kali ini *buat yg ngerasa*, gw cuman bisa bilang, seluruh lagu ini gk mewakili apa yg sedang terjadi. Tapi ada satu bait dua bait yg harus lo resapi

Yang menjadi alasan untuk menutup mata

Tak melihat dunia yang sesungguhnya Continue reading

Cari Tahu Dengan Dirimu…

7 Jan

Awalnya gw cuman iseng2 pas buka fesbuk trnyata temen gw membuat sebuah note yg berisi tentang kepribadian dy menurut menurut situs http://world.doubutsu-uranai.com/index.html. Bagai remaja labil yang selalu termotivasi untuk mencari jati diri, akirnya gw ikutan ngecek kepribadian gw d situ situ. Well, ini hasil gw…

black sheep

You are Black Sheep who has soft sensitive atmosphere and kind of feminine attraction.
You are not shy even towards men, and are very sociable.

But unlike the atmosphere you possess, you are not that romantic and dreamy.
You are extremely realistic in that you try to build a steady business and safe family.

You have great will power, and are very strong woman.

You can manipulate men tactfully. Continue reading